Lirik Lagu Castle of Glass

 On Selasa, 04 Desember 2012  

Akhir-akhir ini saya lagi suka banget dengerin lagu dari band favorit saya yaitu Linkin Park atau biasa disebut LP. Bagi para fans Linkin Park alias LPU pasti dah sering banget denger ni lagu, dan pasti nyari lirik lagunya buat di hapalin, lagunya adalah Castle of Glass.

Melalui blog butut ini, saya akan sharing lirik lagu Castle of Glass, semoga bermanfaat bagi ingin menghafalkan hehe.

oke deh langsung saja ke TKP... 

"Castle of Glass Lyrics"


Take me down to the river bend
Take me down to the fighting end
Wash the poison from off my skin
Show me how to be whole again

Fly me up on a silver wing
Past the black where the sirens sing
Warm me up in a nova's glow
And drop me down to the dream below

'Cause I'm only a crack in this castle of glass
Hardly anything there for you to see
For you to see

Bring me home in a blinding dream,
Through the secrets that I have seen
Wash the sorrow from off my skin
And show me how to be whole again

'Cause I'm only a crack in this castle of glass
Hardly anything there for you to see
For you to see

'Cause I'm only a crack in this castle of glass
Hardly anything else I need to be

'Cause I'm only a crack in this castle of glass
Hardly anything there for you to see
For you to see
For you to see


Selamat menghapalkan bagi para LPU,, salam LPU... :)

Lirik Lagu Castle of Glass 4.5 5 ferdian syah Selasa, 04 Desember 2012 saya akan sharing lirik lagu Castle of Glass, semoga bermanfaat bagi ingin menghafalkan hehe. Akhir-akhir ini saya lagi suka banget dengerin lagu dari band favorit saya yaitu Linkin Park atau b...


2 komentar:

  1. ini yang baru? ada klipnya ngga ka? pengin........

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada video klipnya baru tahap proses

      Hapus

hai terima kasih telah mampir di blog reotku.
Note :
Berkomentarlah yang sopan, do not spam.